Sabtu, 28 Maret 2015

LELAKI MENANGIS!



Beginilah cara laki-laki menangis terlihat diam dan tenang, sesekali air mata-nya menetes dari tepi mata-nya. 
pandangan-nya kosong, namun seperti ingin mengatakan sesuatu. alangkah hebatnya dalam diamnya ia berkaca-kaca berdiskusi dengan Tuhan.
 
walau hanya beberapa menit, bahkan beberapa detik .diam dalam kesendirian-nya, seolah-olah tangis itu milik dia seorang dan dunia dalam kendali percakapan diamnya. tak ada yang lain, setelah puas dalam waktunya, dia kan kembali lagi melanjutkan aktivitas seperti biasa, seperti tidak pernah terjadi hal apapun. 
Seorang perempuan akan berpikir dengan perasaan, namun sang lelaki akan berpikir dengan logika-nya. Hal ini yang membedakan mengapa perempuan lebih sensitif dibandingkan dengan laki-laki.  
Ketika menangis berasal dari perasaan dan rintihan hati.  
sahabat, ketika laki-laki menangis, bukan berarti ucapan cengeng atau kurang jantan yang harus diucapkan padanya. akan tetapi lihatlah, betapa sangat beratnya dia menahan deritanya. Rasanya mengeluarkan air matanya yang sangat berharga adalah kekuatan superpower dalam dirinya. Dia tidak perlu orang lain terlalu mendekatinya, dia juga tidak perlu orang lain menghibur-nya, namun yang dia perlukan hanyalah beberapa menit dan detik untuk ketenangan batinnya bercakap dengan Tuhan .

* menangis adalah reaksi tubuh untuk menurunkan kadar  stressor dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar